Djarot Saiful Hidayat for SUMUT 1

Mantan Gubernur DKI Jakarta DJAROT SAIFUL HIDAYAT hampir pasti akan diusung PDI Perjuangan menjadi calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut 2018.

Saat ini Sosok Djarot sudah tidak asing dikalangan Masyarakat Sumatera Utara, dan nama ini telah menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat Sumut semisal kedai-kedai, dilapo-lapo, di warung-warung klontong dan di pasar-pasar, bukan tanpa alasan mengapa sosok tersebut menjadi bahan pembicaraan ditengah masyarakat Sumut..?

Pribadi Djarot seakan-akan akan membawa harapan baru ditengah masyarakat Sumut dan mendambakan akan hadirnya sosok pemimpin di pemerintahan Sumatera Utara yang mereka impikan selama ini..

Mampukah sosok Djarot membawa harapan baru ditengah masyarakat Sumatera Utara..? dan kenapa pula sosok Djarot ini mampu menghipnotis kalangan pemilih di Sumatera Utara, apakah karena kepiawaian dan kemampuan yang telah mumpuni atau karena pernah berkolaborasi dengan Bapak Ahok di DKI Jakarta..?

Pernyataan diatas jika ditelisik secara seksama ada juga benarnya sebab Bapak Ahok adalah pemimpin yang fenomenal, berkarakter, berani, bebas KKN dan anti pungli dan konon katanya hadirnya sosok Djarot diperhelatan Pilgub Sumut juga berperan atas nasehat dari Bapak Ahok agar memilih Sumatera Utara.

Sumatera Utara adalah propinsi yang jauh lebih luas wilayahnya dari Propinsi DKI Jakarta dan apakah hal ini akan mempengaruhi kemampuan seseorang dalam mengelola suatu pemerintahan dan jika kelak Djarot berhasil duduk di singgasana akankah mampu menggerakkan seluruh jajaran dan perangkatnya dalam mengelolah pemerintahan Sumut.

👉 APAKAH SOSOK DJAROT SANGGUP DAN MAMPU MEMBENAHI SUMUT YANG KEPALANG CARUT MARUT INI..?

👉 DAN MASIH ADAKAH SECERCAH HARAPAN BAGI MASYARAKAT SUMUT UNTUK MENCAPAI KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA....?

SEMOGA...SEMOGA DAN SEMOGA..

#No_SARA

Horas...

Jagapayung Pakkat - Humbahas

Komentar

Postingan Populer